Tuesday, June 10, 2014

DVD-Cloner Platinum 2014


DVD-Cloner Platinum 2014 11.50 Build 1307 | 20.97 MB

DVD-Cloner adalah alat yang terbaik untuk copy DVD / Blu-ray dan DVD / Blu-ray perangkat lunak untuk burning combo. Semua fitur dari DVD-Cloner dan Open SmartBurner ditambah kemampuan untuk menyalin semua film Blu-ray ke hard disk tanpa pihak ketiga plug-in. Versi terbaru menggunakan SCT untuk memastikan tingkat keberhasilan tertinggi menyalin film DVD terbaru. Selain itu, dapat memburning file data dan file video ke DVD / Blu-ray disc. Cobalah.

Key Features:
- Menghapus semua perlindungan DVD yang dikenal dan kode wilayah seperti CSS, CPRM, CPPM, RC, RCE, APS, UOPs, SONY ARccOS, Rip-Guard, Macrovision, Disney X-DRM, CORE x2, Flux DVD, dll.
- Salinan semua film Blu-ray ke hard disk tanpa pihak ketiga plug-in.
- Menggabungkan judul film yang diinginkan dari beberapa cakram DVD dan menghapus track yang tidak diinginkan audio (s) dan subtitle (s) di bawah "Menggabungkan beberapa DVD untuk satu DVD ± R DL atau BD-R/RE" mode copy. 
- The inventif SCT ™ memungkinkan Anda untuk menyalin film DVD terbaru melalui modul yang dioptimalkan. 
- Salinan DVD-5 ke DVD-5, DVD-9 ke DVD-9 dalam rasio 1:1, seperti DVD data, DVD film atau DVD musik.- Isi yang tepat dari cakram DVD, folder film DVD, file ISO ke DVD disk kosong.
- Membuat salinan dari salinan DVD cadangan Anda tanpa menggunakan DVD cakram asli Anda yang berharga.
- Menggabungkan beberapa DVD untuk satu DVD ± R DL atau BD-R/RE.
- Download dan menangkap film online dari internet dengan bonus gratis Stream-Cloner Lite senilai $ 39.99.
- Dapatkan bonus gratis Open DVD Ripper 3 Lite senilai $ 29,99, sehingga memungkinkan untuk mengkonversi film DVD ke AVI, MPEG dan format SVCD.

Open SmartBurner adalah alat baru untuk membakar file data dan file video ke DVD / Blu-ray disc. Hal ini memungkinkan Anda untuk membakar file data, perangkat lunak, gambar, musik, video, dll ke DVD atau disc Blu-ray untuk pengarsipan. Selain itu, Anda dapat membuat file video ke DVD / Blu-ray format video untuk playback pada pemutar standalone. Dengan alat pintar ini, burn DVD / Blu-ray menjadi begitu mudah dan menyenangkan.

Operating System: Windows 8/7/XP/Vista

Link Download : di mari gan

0 Comments